Talent JFC Ikut Pasarkan Produk Lokal

BALIKPAPAN- Tetap konsisten menjadi stand pameran teramai di ajang “Indonesia Product Expo 2019” di Plaza Balikpapan, rupanya tak begitu saja diraih tim Pemkab Jember. Mereka memutar otak, meramu kreativitas, sampai melibatkan dua talent JFC jadi marketingnya.

Keduanya diketahui bernama Irham dan Aisyiah. Kedua anak muda Jember ini, rela berjam-jam mengenakan kostum puluhan kilogram, hanya untuk menggaet pembeli di stand Jember.

Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Jember, Slamet Sugianto, mengakui harus menampilkan segala potensi yang ada di Jember. Tak terkecuali talent JFC. “Kami sesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan di mana lokasinya,” katanya, Jumat (23/8).

Alhasil, keterlibatan dua talent JFC itu menjadi “panglaris” produk yang dijajakan stand Pemkab Jember. “Ya, ini hasil arahan dari ibu bupati,” akunya.

Seperti pameran sebelum-sebelumnya, stand Pemkab Jember kembali mengusung misi 4 C : Coffee, Chocolate, Cigar, Culture. “Misi 4 C kami rasakan market value-nya tinggi dan menguntungkan Jember,” paparnya.

Sementara itu, Isnaini, Warga Kota Balikpapan mengaku mampir dan betah di stand Jember, salah satunya karena ada dua talent JFC. “Tapi selain itu, tempatnya memang menarik,” ujarnya.

Tak heran kemudian, Isnaini bersama rombongannya, memanfaatkan berfoto selfie di stand Jember bersama dua talent JFC. Bahkan, karena senangnya bisa berfoto selfie, mereka sampai memberi uang saweran. (*)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password