Bok Ebok Tertangkap Lagi Karena Narkoba

JEMBER- Siti Ulfa dan Fahrul Ulum, dua warga Jember itu harus berurusan dengan Satnarkoba Polres Jember. Keduanya ditangkap polisi, karena kedapatan memiliki barang haram sabu-sabu. Bahkan kabarnya, sabu yang dimilikinya bakal digunakan untuk berpesta.

Kapolres Jember, AKBP Kusworo, mengungkapkan di hari Jumat (5/7), Satnarkoba berhasil menangkap 2 pengedar narkoba jenis sabu-sabu. kedua tersangka berhasil di tanggkap di dua tempat berbeda. “Siti Ulfa diamankan di daerah Kecamatan Baratan dan Ajung,” katanya.

Kedua tersangngka sementara ini dijerat dengan pasal 114 UU nomer 35 tahun 2019 dengan ancancaman penjara antara 5 hingga 20 tahun penjara. Siti Ulfa sudah yang kedua kalinya berurusan dengan polisi,  terkait kasus yang sama yaitu Narkoba. “Siti Ulfa residivis dengan kasus yang sama sedangkan Fahrul Ulum, masih baru pertamakali ini berurusa dengan kepolisian,” tutur Kapolres Kusworo.

Kedua tersangka menjualnya secara acak, siapapun yang mau beli maka mereka layani, tanpa harus melihat kalangan apapun, dan untuk pemasok sabu kepada mereka masih sekitaran Jember yang sekarang dalam penyelidikan. “Mereka tidak membatasi bangsa pasar, siapapun yang mau bertransaksi maka mereka layani,” terang AKBP Kusworo Wibowo. (Samsul Arifin)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password