Pembangunan Apik, Warga Perlu Dukung Kadesnya

PAKUSARI- Realisasi Dana Desa (DD) di beberapa desa di Kecamatan Pakusari, rupanya berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Terungkap, saat monitoring dan evaluasi (Monev) DD digelar camat setempat, Kamis (4/7).

Camat Pakusari A. Fauzi, kepada Indikator, mengaku blak-blakan tidak menemukan penyimpangan di tempat yang digelarnya monev. “Kami lakukan di Desa Pakusari. Kami menilai sempurna,” pujinya.

Di desa yang dipimpin Misjo tersebut, Camat Fauzi melakukan monev pada jalan desa yang dilapen sepanjang 696 meter dengan lebar pembangunan 2,5 meter. Selain jalan lapen, saluran darinase sepanjang 900 meter, dinilainya juga sempurna.  “Alhamdulillah selesai 100 persen dan bermanfaat dengan baik bagi masyarakat,” katanya.

Fauzi, berharap, DD selayaknya direalisasi tepat guna dan berkualitas. Katanya, selain kades dan pemerintah, masyarakat juga ikut mendukung pembangunan tersebut. “Pesan saya, jika kadesnya sudah menjalankan program dengan baik, masyarakat wajib mendukung dan mensupport pembangunan untuk desa,” tuturnya.

Sebab kata Fauzi, hanya dengan sinergiitas itu lah, pembangunan di desa akan berjalan pesat. “Sehingga, mimpi membangun dari pinggiran bisa terwujud dengan baik,” pungkasnya. (*)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password