Menikmati Suasana Eropa di Dira Kencong

JEMBER- Dira Kencong mempunyai destinasi wisata lampion terbesar se Indonesia. Masyarakat tidak perlu lagi harus ke Eropa tetapi cukup di Dira Fantastic Night sudah cukup karena konsep yang dipakai dari Eropa, sabtu malam (1/06/2019).

Bupati Jember, dr. Faida bersyukur dengan dibukanya Dira Fantastic Night yang sangat luas, serta lampionnya yang terbesar di Indonesia karena luasnya kurang lebih 4 hektar. “Kita sambut baik dan bangga Kabupaten Jember mempunyai Dira Fantastic Night, karena bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berlibur menjelang libur Idul Fitri,” katanya.

Masyarakat untuk menikmati malam harus keluar kota, tetapi sekarang cukup di dalam kota sudah bisa menikmati malam dan berbagai wahana di malam hari, dimana bagi keluarga juga bisa menginap di Dira Hotel. “Data yang kami punya, kebanyakan pengunjung dari luar kota Jember karena berada persis di perbatasan kabupaten, dan hotel tersebut sangat menunjang Dira Fantastic Night,” kata dr. Faida.

Dira Group melengkapi misi Jember dimana Kabupaten Jember yang ingin membangun dari pinggiran, dan satu – satunya hotel di Jember yang dengan konsep syariah, yang hanya khusus untuk keluarga saja. “Ini sesuai dengan misi Jember membangun dari pinggiran, tidak selalu tempat wisata di tengah kota tetapi Dira Group ini dari pinggir yaitu kecamatan pinggiran,” tegasnya. (Samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password