HM. Arum Sabil Bagi 10.500 Paket Sembako

JEMBER- Sudah berjalan 10 tahun lebih Keluarga HM. Arum Sabil dan Taruna Bhumi Foundation membagikan zakat, infaq dan sedekah keluarga di Lingkungan City Forest HM. Arum Sabil Jember dan di Padepokan HM. Arum Sabil Tanggul Jember. Sebanyak 10.500 paket yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terbagi dalam 2 tempat, kamis (30/5/2019).

Menurut HM. Arum Sabil bahwa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan suci ramadhan, bisa membantu meringankan beban masyarakat di sekitar City Forest HM. Arum Sabil dan Pedepokan HM. Arum Sabil. “Kegiatan ini sudah berjalan 10 tahun lebih, dan masyarakat bisa sama-sama menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan berbagi paket sembako bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Taruna Bhumi Faundation adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh HM. Arum Sabil yang bergerak dibidang pendidikan dan lingkungan hidup. Sebanyak 2500 paket diberikan di City Forest HM. Arum Sabil dan 8000 paket diberikan di Padepokan HM. Arum Sabil. “Di City Forest HM. Arum Sabil dibagikan pada tanggal 22 Mei, dan sekarang di Pedepokan HM. Arum Sabil dan totalnya berjumlah 10.500 paket sebako,” kata HM. Arum Sabil.

Satu paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan gula yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penerima 8000 paket sembako meliputi Desa Tanggul Kulon, Tanggul Wetan, Desa Patemon, Desa Manggisan, Desa Sidomulyo dan Desa Semboro. “Kita bersinergi dengan Badan Zakat Nasional (BAZNAS) Jember dalam pembagian paket sembako ini. Semoga para Agniya’ bisa berbagi lebih di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” harap HM. Arum Sabil. (samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password