Rest Area Jadi Sasaran Operasi Gabungan

JEMBER- Rest Area Jubung menjadi tempat operasi gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Sukorambi. Dua sepeda motor berhasil diamankan karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan, jumat malam (24/5/2019).

Menurut Kapolsek Sukorambi, AKP. Ribut Budiono bahwa operasi pekat tersebut sasarannya Narkoba, sajam, miras, beserta anak-anak nakal yang nongkrong di rest area jubung. “Kita bersama muspika termasuk Kepala Desa Jubung mengadakan operasi di rest area karena banyak laporan dari masyarakat terkait banyaknya anak muda yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat,” katanya.

Rest area jubung dipilih karena laporan masyarakat dan penghuni dari rest area resah dengan banyaknya perkumpulan anak-anak muda yang kurang bagus dan dapat mempengaruhi pendapatan masyarakat yang berjualan di rest area. “Kita bukan hanya memeriksa anak muda yang berkumpul tetapi semua pengunjung yang ada di warung juga diperiksa identitas dirinya dan barang bawaannya,” ujar Kapolsek Sukorambi.

Muspika Sukorambi bukan hanya memeriksa miras, narkoba dan senjata tajam, namun muspika juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yang dicurigai kendaraan hasil tindak kriminal. “Kita mendapatkan 2 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan untuk narkoba dan sajam sementara ini nihil,” tegas AKP. Ribut Budiono.

Sedangkan menurut Camat Sukorambi, Bambang Rudi menyampaikan bahwa banyaknya laporan masyarakat rest area jubung yang membuat Muspika rutin melaksanakan operasi gabungan bersama Muspika Sukorambi. “Ini untuk memantau langsung situasi di lokasi pada malam hari, dan adanya sinyal peredaran Narkoba dan pil koplo di rest area jubung,” katanya. (Samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password