Armada Mudik Gratis Ada 10 Bus

JEMBER- Pemkab Jember kembali meluncurkan mudik dan balik bareng gratis sebanyak 10 armada bus. Mudik jalur Jakarta – Jember disiapkan 2 armada bus yang berangkat dari Rawa Mangu Jakarta ke Alun-alun Jember, Jumat, (10/5/2019).

Menurut Kadishub Kabupaten Jember, Hadi Mulyono menyampaikan bahwa jumlah armada bus yang disiapkan dari dana APBD Jember sebanyak 5 armada bus dan dari Provinsi Jatim sebanyak 5 armada bus. “Dari 5 armada bus itu 2 untuk angkutan arus mudik yang berkapasitas kurang lebih 90 orang dan 2 angkutan bus untuk arus balik,” katanya.

Armada bus yang satunya melayani arus mudik dari Jember – Madura yang sekitar ada 55 penumpang, keberangkatan mudik gratis dari Jakarta – Jember itu tanggal 1 Juni 2019, sedangkan yang dari Jember – Madura berangkat tanggal 2 Juni 2019. “Untuk arus balik dari Jember – Jogjakarta, Jember – Surabaya, itu berangkat tanggal 9 Juni 2019, semua itu khusus untuk masyarakat Jember,” kata Hadi Mulyono.

Kadishub Jember berharap masyarakat jember sudah jauh-jauh hari merencanakan mudik maupun baliknya. Sedangkan untuk propinsi bisa diakses langsung di website mudik gratis dari propinsi yaitu http://mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id .”Sesuai petunjuk Bupati Faida untuk disebarluaskan jauh-jauh hari, sehingga masyarakat bisa mengakses sejak jauh hari, dan untuk nomer hp bisa dilihat di Baleho samping Alun-alun Jembe,” harapnya. (Samsul Arifin)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password