Mau Tau Artis Pendatang Baru yang Berasal dari Jember???

JEMBER- Lagu dangdut merupakan musik lokal di Indonesia yang selalu populer dan enak dinikmati sebagai hiburan. Musik dangdut asal Indonesia tidak hanya diminati oleh segelintir orang saja, anak muda pun banyak yang menyukai jenis lagi ini.

Seiring dengan miningkatnya minat masyarakat, maka banyak lagu dangdut terbaru yang terus bermunculan, dan banyak wajah-wajah baru atau penyanyi dangdut baru bermunculan sebagai regenerasi.

Okta Viola merupakan pendatang baru sebagai penyanyi dangdut di Indonesia, artis jebolan Bintang Pantura Indosiar dirinya merilis 8 album banyuwangi yang sedang di promosikan di Radio-radio lokal di Jawa Timur dan Bali.

Menurut Okta Viola bahwa dirinya memulai menyanyi mulai sejak kelas 5 Sekolah Dasa (SD), dirinya mengaku kalau perjalannya dari dulu sampai sekarang ini sangat rumit. “Saya tidak pernah ngurus orang lain, mereka mau ngomongin kejelekan saya terserah, yang penting saya tetap baik kepada mereka, itulah kuncinya saya sampai seperti ini,” katanya.

Okta pada saat ini sering on air di sejumlah radio seperti Radio RRI, Suara Akbar FM, Soka Radio dan beberapa radio lokal di wilayah Jawa Timur. Dirinya sebagai artis dangdut yang bersahabat dengan awak media, karena manager yang mengorbitkannya adalah Owner Media Pena Nusantara yang berkantor pusat di Jember. “Saya sekarang lagi promo di radio-radio Jember, Banyuwangi dan di wilayah Jawa Timur Lainnya, Manager saya adalah Drs. Raharjo, Owner Media Pena Nusantara,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa lagu yang dirilis oleh Okta Viola diantaranya Lintang, Semen Bae, Dituduh, Sak Umur Jangung, Putusen Isun, Kepaling, Dipuket Roso, Sampek Asat yang digarap label Banyuwangi Record. (samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password