Okta Viola Visit Media Radio

JEMBER- Setelah merilis album perdananya dengan lagu andalan “Lintang”, Okta Viola mulai dibanjiri undangan on air di sejumlah radio. Bahkan sehari, bisa tembus tiga stasiun radio yang mengundangnya.

Seperti di Jember, artis jebolan Bintang Pantura Indosiar itu sudah mampir ke ruang siar RRI, Suara Akbar FM, hingga Soka Radio. “Saya juga sudah mendatangi beberapa radio lokal di Banyuwangi. Tapi masih ada radio lainnya yang belum sempat saya datangi,” katanya.

(Okta Viola : tengah, usai siaran di Suara Akbar Jember)

Membanjirnya undangan siaran Okta Viola, tak lain karena ketertarikan sejumlah radio, setelah launching lagu “Lintang” serentak di puluhan radio se-Jatim, 12 Desember 2018 lalu. Bahkan jangkauan siar hingga ke Kota Kediri.

(Okta Viola : kanan, usai on air di Pro 1 RRI Jember)

Memilih visit media ke sejumlah radio, tak lain bagian dari komitmen Okta Viola, sebagai artis dangdut yang bersahabat dengan awak media. Maklum, dia bisa sadar media karena manager yang mengorbitkannya tak lain seorang Owner Media Pena Nusantara. Sebuah tabloid mingguan yang berkantor pusat di Jember.

Perlu diketahui, lagu berjudul Lintang, tak lain sebuah lagu Osing yang digarap label Banyuwangi Record. Dalam album kompilasinya, Okta Viola bersama artis pria Osing yang sedang naik daun, Nanda Feraro.

Lintang, menceritakan kisah percintaan sepasang kekasih yang akhirnya berujung pengkhianatan. “Ceritanya ada gadis pacaran dengan seorang cowok. Setelah semuanya dikasih, cowoknya kemudian selingkuh dengan cewek yang lebih kaya. Pasti baper deh, bagi yang mendengarnya,” kata penyanyi berumur 17 tahun tersebut. (Syukur for Indikator)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password