Wisata Rembangan Menjadi Spot Selfie outdoor

JEMBER- Wisata Rembangan menjadi pilihan para remaja untuk menikmati pemandangan alam dan dijadikan spot selfie outdoor. Pengunjung dari Kota Surabaya datang ke Jember hanya untuk menikmati suasana alam di Wisata Rembangan. Tahun Baru 2019, Wisata Rembangan mengadakan acara Fastastik New Year Rembangan 2019, jum’at (21/12/2018).

Menurut Novi salah satu pengunjung Wisata Rembangan bahwa dirinya datang dari Surabaya hanya untuk merasakan suasana pemandangan alam di puncak gunung Rembangan. “Saya kesini karena temen mengunggah fotonya di status Whatsapp dirinya, dari sanalah saya tertarik untuk datang langsung ke Wisata Rembangan,” katanya.

Novi merasa puas dengan melihat langsung pemandangan dari gunung Rembangan, dimana bisa melihat langsung kota Jember dari ketinggian, serta merasakan langsung udara yang masih segar tanpa ada polusi dari kendaran, suasanya sangat mendukung untuk keluarga yang membutuhkan refreshing. “Melihat kota Jember di malam hari tambah bagus, karena cahaya dari lampu-lampu yang terlihat jelas kalau dari tempat ini,” ujarnya.

Novi tidak mau satu-persatu moment terlewatkan untuk berselfie, setiap spot dimanfaatkan untuk selfie, dirinya mengaku kalau foto selfie dirinya akan diperlihatkan kepada temennya yang lain. “Saya tidak mau menyia-nyiakan moment selama saya masih ada di Wisata Rembangan, dan hasil foto saya nantinya akan saya sebarkan sama temen-temen saya,” tuturnya.

Sedangkan menurut Mila (teman Novi) mengaku bahwa Novi sudah lama ingin ke Wisata Rembangan karena penasaran dengan hasil foto yang saya upload foto dirinya di status Whatsapp. “Novi merasa puas setelah melihat langsung keindahan alam dari Wisata Rembangan,” katanya.

Mila merasa senang karena bisa mengenalkan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Jember. Wisata Rembangan merupakan salah satu tempat wisata yang bisa membuat kita untuk selalu kembali untuk menikmati keindahan alam. “Wisata Rembangan setiap tahunnya ada event hiburan, apalagi tahun baru ini Wisata Rembangan mengadakan Fastastik New Year Rembangan 2019,dan di permormance oleh FDG Ansel, DJ Jumper, K2 Reggae, Sunshine, New Pratama,” kata Mila. (samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password