Mau Tau Komentar Ruhut Sitompul Terkait Pengrusakan APK Demokrat???

JEMBER- Ruhut Sitompul mengajak Relawan Jokowi Amin yang mengatas namakan Relawan Prima #01 untuk memilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin menjadi Presiden. Ruhut juga mengomentari statement Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait rusaknya Baleho Partai Demokrat di Pekanbaru, minggu (16/12/2018).

Relawan Prima #01 mengadakan Deklarasi dukungan untuk Jokowi Amin Indonesia Satu di halaman New Sariutama, Kaliwates Jember. Peserta deklarasi terdiri dari Relawan Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, dan Lumajang yang dihadiri langsung oleh Ruhut Sitompul dan Syarifudin S. Pane sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) jokowi – Amin.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul mengatakan bahwa dirinya sudah keliling-keliling provinsi dan bola salju itu sudah semakin membesar, turunnya langsung TKN ke masyarakat karena untuk menyampaikan kebenaran-kebenaran tentang Jokowi. “Kami ingin menyampaikan kepada rakyat terkait kebohongan-kebohongan yang mereka (TKN Prabowo-Sandi) sampaikan, dan kalau tidak diluruskan maka kebohongan itu bisa menjadi kebenaran,” katanya.

Ruhut Sitompul mengaku diundang beberapa media TV untuk permasalah pengrusakan tersebut, namun dirinya menghindari hal tersebut, dikarenakan SBY dulu menjadi Ketua Umum dan yang telah membesarkan dirinya, namu di Jember dirinya mau menyampaikan terkait pengrusakan tersebut. “Kegiatan Presiden itu sudah terencana dari jauh hari, iya kalau partai pendukung tidak ada salahnya, kalau Presiden acara Kenegaraan, dan tau-tau partai yang bersebrangan juga pasang-pasang bendera dan Baleho, serta nadanya seperti menuduh,” ujarnya.

Ruhut Sitompul meminta permasalahan ini dipercayakan kepada Kepolisian untuk mengusut dan satu sudah tertangkap. “Kita tunggu hasil dari kepolisian, jangan-jangan ada pihak ketiga yang ingin mengadu domba, tetapi jangan sampai menuduh,” ujarnya.

Ruhut Sitompul kaget terkait statemen dari SBY yang mengatakan kalau dirinya bukan calon presiden, kata-kata seperti itu tidak usah dikatakan dan sudah kuno. Mau pencitraan supaya bisa dikasihani dan merasa di dzolimi. “Rakyat sudah tau, jangan bikin drama, jangan lagi maen sinetron, karena masyarakat sudah cerdas,” tegasnya.

Sedangkan menurut Tim Kampanye Provinsi Jawa Timur Syarifudin S. Pane bahwa dalam pemenangan Jokowi – Amin untuk Provinsi Jatim menargetkan 80 persen, karena yang pemilihan Gubernur sempat terpecah, dan sekarang kita satukan lagi. “Saya selaku Ketua Relawan Prima #01 mengajak relawan di Jawa Timur menjadi satu mendukung jangan setengah-setengah,” katanya.

Program unggulannya sangat banyak, bukan hanya mendulang suara pada proses Pilpres ini, tetapi juga ikut membuat program dari program Informasi Teknologi (IT) nya pak Jokowi, program energi terbarukan yang sudah dikerjakan tim dan Relawan Prima #01, sebagai bentuk ikut membangun program energi terbaru Jokowi. “Target maksimal suara untuk Jember sendiri yaitu 80 persen,” kata Syarifudin S. Pane. (samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password