Wali Kota Probolinggo Mengapresiasi Pemkab Jember Terkait Tes SKD CPNS 2018

JEMBER- Tes SKD CPNS 2018 dari Kota Probolinggo, dimana tes dengan sistem CAT tersebut diadakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Jember, Wali Kota Probolinggo mengapresiasi Pemkab Jember yang sudah menyediakan fasilitas untuk tes SKD CPNS 2018, minggu (11/11/2018).

Menurut Wali Kota Probolinggo Hj. Rukmini Buchori yang meninjau langsung untuk melihat masyarakatnya yang lagi melaksanakan tes SKD CPNS 2018 di Gedung Serba Guna Pemkab Jember. “Kami sampaikan terimakasih karena telah di fasilitasi ujiannya untuk Probolinggo Kota,” katanya.

Probolinggo Kota mrndapatkan kuota CPNS 2018 sebanyak 125 orang, sedangkan yang mendaftar sebanyak 792 orang yang mendaftar. “Seleksi dibagi menjadi lima sesi, dan perserta yang tidak hadir ada 40 peserta,” kata Rukmini.

Wali Kota Rukmini dalam penyampaiannya kepada awak media bahwa tempat pelaksanaan di Jember sangat bagus, Tempatnya layak dan bagus, representatif untuk tes dari lima kota kabupaten. “Jadi pas klo dari lima kabupaten kota ditaruh disini oleh pemerintah pusat,” tuturnya.

Wali Kota Probolinggo berharap dari jumlah keseluruhan peserta sebesar 792 orang bisa memenuhi kuota yang diinginkan oleh Probolinggo Kota sebesar 125 orang. “Mudah-mudahan tidak kurang dari jumlah 125 orang, sesuai kebutuhan Probolinggo Kota,” harapnya.

Perlu diketahui Wali Kota Probolinggo yang meninjau langsung pelaksanaan tes SKD CPNS 2018, dirinya juga meninjau ruang penyimpanan barang, ruang isolasi, ruang laktasi, ruang tes, dan tempat monitor hasil tes.

Kehadirannya Wali Kota Probolinggo Hj. Rukmini Buchori, S.H di Gedung Serba Guna disambut oleh Sekda Jember Ir. Mirfano dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) jember Ir. Ruslan Abdul Gani. (*)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password