Wisudawan UT Asal Jember Membanggakan Bupatinya

*Samsul Arifin melaporkan dari Banten*

BANTEN- Ada dua wisudawan Universitas Terbuka (UT) Jember yang ikut diwisuda di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (6/11). Keduanya, mengaku bangga sang bupati meraih penghargaan nasional dari kampusnya.

Menurut Fajar Usman Mahasiswa Universitas Terbuka Cabang Jember bahwa dirinya sangat bangga sekali karena pertama kali datang ke UT Pusat dan melihat langsung Bupati Jember mendapat penghargaan dari Rektor UT. “Saya sebagai perwakilan dari Jember untuk membacakan janji wisudawan saja sudah merupakan kebanggan ditambah Bupati Jember mendapat penghargaan dan Bupati memberi dukungan kepada Mahasiswa UT Jember,” katanya.

Secara mayoritas warga Jember kuliahnya di UT Jember, dengan adanya dukungan Bupati Faida seperti ini, baik itu struktural maupun non struktural di lingkungan Dinas Kabupaten Jember, jelasnya Bupati akan mendukung semuanya untuk kuliah ke Universitas Terbuka. “Bupati Faida sudah mendukung Universitas Terbuka, maka masyarakat Jember tidak usah ragu untuk masuk ke kuiah ke Universitas Terbuka,” kata Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember tersebut.

Fajar Usman berharap semoga Universitas Terbuka semakin luas wawasannya, semakin banyak mahasiswa, dan mahasiswa semakin memberikan dedikasi yang terbaik untuk warga Indonesia. “Semoga Ibu Bupati memberikan ruang dan fasilitas seluas-luasnya, semaksimal mungkin untuk seluruh keluarga tidak mampu di Kabupaten Jember untuk bisa kuliah di UT,” harapan Mahasiswa Lulusan PGSD UT Jember tersebut. (*)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password