Bersama Bupati Faida, Tukang Becak Gelar Kongres

“Sehari ini, saya kok yakin, banyak warga Jember bingung, kemana tukang becak?. Jenengan jawab : tukang becaknya sedang kongres bareng bupati,” Bupati Jember, dr. Faida, MMR.

Kata Faida, kongres bukan hanya untuk orang penting. Tukang becak pun bisa juga menggelar kongres. Semua hanya ada di Jember. Digelar di Aula PB. Sudirman Pemkab Jember.

Bupati Faida, menerangkan bahwa keamanan berlalulintas harus menjadi yang prioritas untuk tukang becak. Karenanya, polisi juga diundang untuk memberikan sosialisasi berlalulintas.

Para tukang becak pun, antusias mengikuti kongres tukang becak. Bahkan, mereka mengaku senang bisa bertemu langsung Bupati Faida.

“Saya senang. Jarang bisa ketemu langsung bupati. Hanya dengan Bu Faida ini bisa bertemu langsung,” kata Nasir, tukang becak asal Patrang.

Nasir dan ribuan tukang becak di Jember, juga langsung memperoleh BPJS Kesehatan. Semua diberikan gratis. “Alhamdulillah berkat ibu Bupati Faida, saya bisa berobat gratis,” katanya senang.

Perlu diketahui, Kongres Tukang Becak yang digelar Rabu (20/12/2017), tak lain realisasi program Dinas Perhubungan (Dishub) Jember.

Pewarta : Samsul
Foto        : Samsul
Editor     : Nunung Wahyudianto

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password