Agusta Jaka Purwana Sudah 10 Tahun Mengadakan Sunatan Massal

“Ini tahun ke 10 dalam yang diikuti oleh 100 peserta yang pesertanya dari Ajung, Kaliwates, Sukorambi, Kemuning, rambipuji.”

Demikian pernyataan Agusta Jaka Purwana selaku keluarga Alm. H. Heru Tisdamarna kepada awak media di sela -sela acara Bhakti Sosial Sunatan Massal.

Menurut Agusta Jaka Purwana yang juga sebagai Sekertaris DPC Partai Demokrat Jember bahwa acara sunatan masal tersebut sudah disiapkan mulai sejak 3 – 4 bulan untuk mensukseskan acara tersebut.

“Selain acara keluarga ini juga sebagai salah satu rangkaian dalam kegiatan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Jember pada tahun mendatang,” katanya.

Ketua HIPMI Jember Agusta Jaka Purwana berharap dalam sunatan massal agar membawa manfaat yang begitu besar bagi anak-anak yang mengikuti sunatan massal dan menjadi anak yang sholeh.

“Kita ingin putra-putra yang di khitan ini menjadi anak sholeh, sebagai penegak agama, selalu berjalan di jalan Allah, dan kelak menjadi pimpinan keluarga yang selalu di ridhoi oleh Allah SWT,” harapannya.

Pewarta : Samsul
Foto        : Samsul
Editor     : Nunung

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password