Warga Ajung Bangga Kepada Kapolres Dan Bupati Jember

“Alhamdulillah sudah disiapkan gambarnya dan jika perubahan disetujui maka Polres dan Pemkab Jember akan merealisasi Kantor Polsek Ajung.”

Demikian pernyataan Bupati Jember dr. Faida, MMR kepada wartawan terkait akan dibangunnya Kantor Polsek Ajung, Jumat, (8/12/2017).

Menurut Bupati Faida bahwa kemaren Bupati dan Kapolres Jember berunding terkait Kecamatan Ajung yang masih belum mempunyai Kantor Polisi, dimana selama ini Kecamatan Ajung masih masuk di area kerja Polsek Jenggawah.

“Kecamatan Ajung akan ada Asrama Haji, Bandaran, dan Jember Sport Garden (JSG) yang semakin sering ada pertandingan maka harus segera terealisasi,” katanya.

Polres Jember sudah menyiapkan gambarnya terkait bangunan Polsek Ajung yang akan dibangun setelah perubahan anggaran disetujui oleh pihak Anggota DPRD Jember.

“Insyaallah ini salah satu layanan untuk masyarakat Jember,” harap Bupati Faida.

Sedangkan menurut Taufik warga Dusun Sumuran Kecamatan Ajung merasa senang dengan terealisasinya Kantor Polsek Ajung yang selama ini setiap ada apa-apa masih laporan ke Polsek Jenggawah.

“Kami berterimakasih dan bangga kepada Kapolres Jember dan Bupati Faida telah memperhatikan masyarakat, dan dengan adanya Kantor Polsek disini maka kita tidak usah jauh-jauh lagi kalau mau laporan,” katanya.

Taufik berharap dengan adanya Kantor Polsek di Kecamatan Ajung bisa membawa manfaat bagi warga Ajung dan bisa membuat masyarakat bisa lebih aman dan lebih dekat setiap mau laporan.

“Kita ingin dengan adanya Kantor Polsek Ajung ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Ajung dan keberadaan Kantor Polsek Ajung ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Ajung,” harapannya.

Pewarta : Samsul
Foto.       : Samsul
Editor.    : Nunung

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password