Berenang Sambil Melihat Cantiknya Kota Jember

“Hotel Dafam lotus Jember merupakan hotel berstandart internasional berbintang Tiga Plus dengan fasilitas bintang Empat”.

Demikian pernyataan Andhy Irawan selaku CEO DHM saat di wawancarai awak media di Hotel Lotus Jember yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 47 Jember, Kamis, (9/11/2017).

Menurut CEO DHM Andhy Irawan bahwa Hotel Dafam Lotus dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistic masa kolonial, dimandulunya daerah tersebut adalah daerah colonial yang nantinya akan menyajikan konsep klasik modern.

“Mulai dari segi artistic, pelayanan dan juga makanan, sehingga bisa meningkatkan kembali kemasa-masa jaman dahulu, restaurant dibuat konsep terbuka sehinggan para tamu bisa menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung,” katanya.

Hotel Dafam Lotus Jember dibangun dengan 9 lantai dengan total kamar 131, diatas lahan seluas 1.596 meter persegi yang terbagi dengan type kamar Deluxe, Junior suite, Executive Suite dan menjadi hotel tertinggi pada saat ini.

“Kita mempunyai keunggulan lainnya yaitu Ballroom dengan kapasitas 800 pax tanpa adanya pilar, sehingga akan bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan besar dan juga memiliki kolam renang tertinggi (sky pool infinity) dengan pemandangan kota Jember yang cantik,” kata Andhy Irawan.

Hotel Dafam lotus Jember juga memiliki fasilitas Restaurant, Meeting Room, Sauna, Gym, Spa, Pool Side Café, Sky Lounge dan juga klinik kecantikan bagi tamu hotel dan masyarakat Jember.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi stategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan pastinya akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Jember,” harapan CEO DHM Andhy Irawan.

Pewarta    : Samsul

Editor        : Samsul

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password