Mau Tahu Nama Pejabat yang Dilantik? Ini Daftar Namanya!

Bupati Jember, Faida, menyaksikan salah seorang pejabat menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen menjalankan pemerintahan yang bersih. (Foto: indikatoronline.com/Samsul Arifin)

JEMBER, Indikatoronline – Dalam pelantikan pejabat eselon 4, eselon 3, dan eselon 2 pada Senin, 9 Juli 2017, di Aula Pemkab Jember kemarin, ada 44 pejabat yang baru diresmikan menjabat posisi baru di pemkab setempat.

Bupati Jember, Faida, mengatakan bahwa 44 orang tersebut sudah memiliki komitmen untuk melaksanakan pemerintahan yang tegak lurus. Siapa saja mereka?

Berikut daftar namanya: Edy Budy Susilo, sebagai Asisten Perekonomian & Pembangunan Sekretariat Daerah, Slamet Urip Santoso, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Arief Tyahyono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sri Wahyuniati, sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Faiqotul Mashudi, menempati Sekretaris Satpol PP, Soponjono, sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah, Ismu Adi Susetyo, sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sedangkan Jupriono, menjabat posisi Sekretaris DPRD Jember, Hisyam Wahyu Aditya, Kepala Sub Bagian Dokumentasi pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Dwi Rina Minawati, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, A. Zainurrofik, sebagai Kepala Sub Bantuan Hukum pada Bagian Hukum Sekretaris Daerah, dan Adi wijaya, sebagai Kabid Pengelola Keuangan dan Kekayaan pada Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa, R. B abdul kadir, S. IP sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Mumbulsari.

Bupati Jember juga melantik I. Made Seputradana, sebagai Kasubag Pengadaan pada Bagian Pembangunan Sekretaris Daerah, Nuryadi, sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Ajung, Rokhmatullah Hadi Witono, sebagai Kabid Penelitian Pengembangan Data dan Laporan pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Andre purnomo, Kabid Pemerintahan, Sosial dan Budaya pada Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Sementara, Yessiana arifa, menduduki posisi Kabid Penyehatan Lingkungan, Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Rahman Anda, sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Khoiron Murtafiq, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perternakan.

Selanjutnya, Daman Huri, menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya, Indra Tri Purnomo, sebagai Kabid Statistik, Persandian dan Dokumentasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Bupati Faida juga menetapkan, Djoni Nurtjahjono, sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Tanggul, Ervian Suci Artatik, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kesehatan, Sawar Adi Pranoto sebagai Kepala Sub Bidang Mutasi Tenaga Fungsional pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Moh. Irfan Pratama, sebagai Kepala Sub Bidang Tenaga Administrasi pada Kepegawaian dan Pengembangan SDM, dan Herman Akhmad, AW sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kecamatan Kencong.

Sedangkan Sutji Eva Nursasi, ditetapkan sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Inspektorat, Imam Ridhoi, sebagai Inspektorat Pembantu Wilayah III pada Inspektorat, Ni Ketut Ardani, sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Informasi pada Dinas Kesehatan, Rima Purnamasari, sebagai Kepala Sub Bagian Kinerja pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, serta Bambang Soeparto sebagai Kepala Bidang Teknologi pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya, Hanifah, dilantik oleh Bupati sebagai Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Fary Kunardias Pramuda sebagai Kepala Seksi Budidaya Pakan dan Pengembangan Ternak pada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, drh. Sugiyarto, sebagai Kepala Seksi Pembibitan Ternak pada Dinas ketahanan Pangan dan Peternakan, dan Pairi, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kecamatan Pakusari.

Edy Hariyanto, ditetapkan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Sumbersari, Suparno sebagai Camat Gumukmas, Iswandi, sebagai Camat Sumbersari, Ajib, sebagai Sekretaris Camat Mayang, Edi Iswanto, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sedangkan Bawa Wicaksono Anindito Panca, sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kecamatan Ledokombo, Bambang Suprapto, sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Diklat pada RSD Balung, serta Suprapto, sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Bangsalsari. (*)

Pewarta           : Samsul Arifin

Editor              : Mahrus Sholih

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password