Dandim Pun Pilih City Forest and Farm Arum Sabil Untuk Berolahraga

JEMBER, Indikator – City Forest and Farm Arum Sabil, kedatangan tamu para prajurit TNI pilihan, Sabtu (18/3/2017). Mereka datang untuk berolahraga bersama. Terhormat, karena Komandan Kodim 0824 Jember juga ikut menemani.

Dandim Jember Letkol inf Rudianto, terlihat begitu akrab dengan Arum Sabil. Bahkan, sang pemilik City Forest and Farm itu mendapat penghormatan, ikat kepala doreng kebanggan prajurit TNI. Bahkan, ikat kepala itu dipasang Dandim pada Arum Sabil.

Kata Arum, Komandan Rudiyanto datang bersama komunitas sepada. Mereka memang rutin menggelar olahraga bersepada bersama anggota TNI dan tokoh masyarakat di Jember. Namun hari ini, mereka berkesempatan memanfaatkan rute ahir di City Forest and Farm Arum Sabil.

Mendapat tamu istimewa Dandim Jember dan puluhan penghobi sepeda, Arum pun mengajak mereka lari kecil dan jalan cepat di area hutan kota rintisannya. Mengasikkan, karena di sana ditemukan ada beberapa titik penghasil oksigen berkualitas tinggi.

“Alhamdulillah 6 kilometer sudah saya tempuh dalam waktu 50 menit. Sementara Pak Dandim Jember dan anggotanya, 50-an orang telah mengilas jalanan kota Jember dengan mengayuh pedal sepeda Hpmpir sekitar 25 kilometer,” ungkap Arum Sabil pada Indikator Online.

Perlu diketahui, Arum dan Dandim Rudianto bertemu dalam satu titik kordinat di City Forest and Farm Arum Sabil, Jalan Koptu Berlian Nomer 88A, Kaliurang, Jember.

“Setelah pendinginan badan, kita semua berdikusi ringan seputar masalah lingkungan dan kemandirian pangan,” imbuhnya.

Dandim Rudiyanto, kata Arum Sabil, sempat menyampaikan betapa pentingnya hidup sehat dan membangun silaturohim. Selain itu, Dandim juga meminta kita selalu menumbuhkan rasa syukur kepada Allah SWT. (Samsul)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password