Camat Sutarman Subsidi Peserta Tajemtra Asal Ambulu

JEMBER – Gerak Jalan Tajemtra serius digarap Pemkab Jember di tahun ini. Bupati, bahkan mengeluarkan kebijakan gratis tanpa biaya pendaftaran. Setiap peserta, hanya diminta bayar asuransi Rp 2 ribu.

Sejalan dengan kebijakan bupati, Camat Ambulu Sutarman, mengeluarkan subsidi bagi warganya yang serius mengikuti Tajemtra. “Bagi warga Ambulu, kami tanggung biaya asuransinya,” tuturnya seusai mengikuti Sepedaria Dira Park Ambulu, Minggu (11/12/2016).

Sutarman juga ikut mensosialisasikan Tajemtra di panggung Sepedari tersebut. “Hadiahnya mobil. Motornya ada 5 yang siap diundi. Selain itu, juga ada total hadiah uang tunai Rp 60 juta,” katanya.

Kata Sutarman, Tajemtra sebuah kebanggan masyarakat Jember. Selain warga Jember, sudah ada warga luar daerah yang ikut mendaftar. “Masak kita mau kalah dengan warga luar daerah. Monggo, sukseskan Tajemtra,” ajaknya.

Dia mengakui, baru tahun ini Tajemtra digratiskan. Semua katanya, tak lain karena semangat Bupati Faida untuk tegak lurus. “Besok saya beri jatah 300 warga pendaftar yang disubsidi. Doakan ada rezeki lagi untuk saya, supaya bisa memberi subsidi kembali,” pungkasnya.

(Samsul : IndikatorOnline)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password