Waduh, Ibu Hamil Nyemplung Sumur Tetangga

JEMBER – Terbaring lemas. Masih tampak depresi. Beruntung kehamilannya yang menua, tak mengalami gangguan. Padahal, perempuan bernama Sumiarsih, habis nyemplung sumur di rumah tetangganya.

Perempuan 30 tahun yang tinggal di Dusun Karang Biren, Desa Sumberlesung, Ledokombo, sepertinya mengalami gangguan jiwa. Tanpa penyebab jelas, dia melompat ke dalam sumur. Sontak saja, aksinya sukses membuat warga sekitar gempar.

Ternyata benar, Ogis, pemilik sumur yang dijadikan tempat ‘akrobat’ itu, mengakui bahwa Sumiarsih sedang mengalami depresi. Saking beratnya depresi yang dia derita, sampai suaminya menjaganya di rumah. “Tapi tetap kebobolan juga,” ujarnya.

Saat kejadian aksi dekat itu pun, suaminya sedang berjaga di rumahnya. Namun rupanya, Sumiarsih, memilih kabur dari pintu rumah belakangnya.

Betapa terkejutnya dia, setelah mendengar jeritan Sumarsih, saat melompat kedalam sumurnya. Secara spontan, dia pun lari ke arah sumurnya. Dia pun teriak meminta pertolongan tetangganya.

Mendengar teriakan Ogis, warga datang berhanburan. Bahu membahu membantu proses evakuasi. Beruntung, ibu hamil itu bisa diselamatkan. Saat berita ini ditulis, korban masih dirawat di Puskesmas Ledokombo.

(Minto : IndikatorOnline).

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password