Kiprah Cak Mad dari Ketua LSM Menjadi Kabiro Suksesi Nasional

JEMBER – Namanya Nurahmad Jufry. Pria asal Puger itu kini menjadi kepala biro Kantor Berita Mingguan Suksesi Nasional di Jember. Sebelumnya, dia dikenal sebagai ketua LSM Garis Putih (Garpu) Jember.

Cak Mad – begitu dia akrab disapa. Keluar dari kampung nelayan Puger, dia tampil menjadi aktivis LSM. Merasa bahwa perjuangan idealisme butuh kekuatan tinta media, dia hadir menjadi seorang jurnalis. Cak Mad pun bergabung menjadi wartawan Suksesi Nasional.

Karir dan prestasi yang linier, membuatnya dipercaya menjadi Kabiro Suksesi Nasional di Jember. Beberapa bulan menjabat kabiro, omset dan oplah pun tercapai. Bahkan, hampir semua sekolah di Jember bagian selatan bekerjasama dengan Suksesi Nasional.

Semakin tajam. Keahlian managerial tambah mumpuni. Suksesi Nasional di Jember semakin mapan. Kantor biro pun sudah dimiliki. Lokasinya ada di komplek GNI Jember. Selokasi dengan Kantor Hanura Jember.

Bukan tak beralasan Kantor Suksesi Nasional, ada di komplek GNI Jember. Karena selain Cak Mad dipercaya menjadi Ketua Pasti (Pasukan Inti). Sebuah satgas Partai Hanura Jember, dia juga sangat dekat dengan pengelola GNI Jember, Gising. Tentu support Gising yang juga Bendahara Partai Hanura Jember, mampu membuat Suksesi Nasional semakin berjaya.

Suksesi dibawah kepemimpinan Cak Mad, yakin bisa lebih memasyarakat. Karena berita yang ditulis tak akan lepas dari nilai-nilai inspiratif anak negeri yang tentu mendidik. Seperti misinya, membangun Indonesia Baru dengan Jember Bersatu.

(Nunung : IndikatorOnline)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password