Ponimin Saja Support Mata Najwa, Kamu?

JEMBER – Sedang duduk santai di kursi rumahnya. Mengenakan kaos putih bergambar Faida dan Najwa Shihab, tokoh petani tembakau itu mendukung Mata Najwa on Stage Jember. Pria yang siap back up Mata Najwa itu bernama Haji Ponimin.

Bos Dira Group itu siap turun langsung meramaikan Mata Najwa. Bahkan, sejumlah karyawan di Pontang Water Boom, Dira Park, Dira Shopping Centre Balung, serta pabrik Semen Puger, bakal dikerahkan untuk mensukseskan program televisi dengan rating tertinggi tersebut.

Tidak hanya selesai di sana. Pria asal Desa Pontang, Ambulu, itu juga mengajak petani tembakau binaannya. Maklum saja, Ponimin menjadi panutan petani tembakau di Jember. “Kami mendukung Mata Najwa karena bisa mempromosikan potensi Jember,” jelasnya.

Sejumlah kaos Mata Najwa on Stage Jember seperti yang dikenakan Haji Ponimin, sudah dia borong untuk dikenakan bareng saat tanggal 27 Agustus 2016 nanti. “Supaya kompak,” imbuhnya.

Selain itu, Haji Ponimin yang sudah bergabung Sukses Mata Najwa form Ambulu, juga sudah membuat ikat kepala merah bertuliskan Mata Najwa warna putih. Jumlahnya sekitar seribu tali. “Ya. Dikoordinir Pak Camat Ambulu. Bersama para kades dan Muskipa Ambulu, kami siap sukseskan Mata Najwa di Jember,” tuturnya.

(Minto : IndikatorOnline)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password