Dibacok, Jari Putus, Sampai Berdarah-darah

JEMBER – Pundak kirinya dililit perban. Bahkan tebal. Sementara jari manis dan kelingking kirinya berdarah. Bahkan dikabarkan putus. Meski demikian Rohim, masih selamat dari maut.

Rohim dibacok tetangga desanya, yang sama-sama tinggal di Desa Tugusari, Bangsalsari. Pria berumur 45 tahun itu dituduh mengadu domba pelaku dengan pamannya. “Saya dibilang mau dibunuh paman. Dia adu domba,” aku Pelaku Faizin.

Karena geram, pelaku mengaku panas dan akhirnya membacok korban. Setelah membacok, pelaku pulang ke rumahnya. Karena luka bacokannya parah, korban dilarikan ke RSD Soebandi.

Mendapat kabar demikian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah barang bukti seperti clurit yang dibuat membacok, diamankan polisi. Bahkan, pelaku digelandang ke Polsek Bangsalsari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bukan hanya itu, polisi juga berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mengantisipasi aksi balas dendam dari keluarga korban. Bahkan, petugas memantau serius untuk meredam aksi yang memanas.

(Minto : IndikatorOnline)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password