Waow, Warga Balung Berhak Bawa Tiga Motor 

Hadiah Spesial dari Dira Shopping Centre Balung

JEMBER – Tiga orang warga Balung langsung semeringah. Salah satu diantara mereka terkejut. Seperti tak percaya, saat kupon undian yang tertulis namanya dibaca sebagai pemenang yang berhak membawa pulang satu unit motor, Minggu (31/7/2016).

Ketiga orang yang beruntung di Minggu siang itu, Hotimah dan Zainul Hasan yang sama-sama Warga Desa Balung  Kulon. Satu lainnya Halimi, warga Desa Balung Lor, Kecamatan Balung. Mereka berhak membawa pulang karena menjadi pelanggan setia Dira Shopping Centre Balung.

Zainul Hasan, sejak awal yakin bahwa undian berhadiah Dira Shopping Centre Balung jujur dan transparan. Sebab undian sebelumnya, panitia mengundi nama pemenang di hadapan publik dan notaris yang disaksikan para pejabat dari Muspika Balung.

“Karena yakin saya pun sering belanja supaya semakin banyak kupon yang diperoleh,” jelasnya. Perlu diketahui setiap belanja dengan nominal Rp 100 ribu, serta kelipatannya berhak menerima satu kupon.

Direktur Dira Gorup Haji Ponimin, kepada IndikatorOnline memberi kebijakan pemenang undian tidak harus hadir saat pengundian berlangsung. Apalagi dalam kupon undian sudah tercatat nama lengkap, alamat, nomer telepon, serta nomer KTP. “Terpenting semua bisa dipertanggujawabkan serta tetap transparan,” jelasnya.

Pemenang undian berhadiah bukan hanya tiga orang tersebut. Sebab panitia juga memberi hadiah hiburan yang tak kalah menariknya.

Pria yang juga pimpinan Semen Puger, itu juga berpesan kepada konsumen setia Dira Shopping Centre Balung, agar terus belanja ke pusat perbelanjaan termodern di Jember selatan. Sebab pihaknya bakal terus memberi kejutan istimewa yang tak kalah membuat jantung dag dig dug ser.

(Minto : IndikatorOnline

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password