Bupati Faida Langsung Sambangi Kepala Disperindag di Lapas Jember

JEMBER – Masih mengenakan pakaian yang sama, seperti saat Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Alun-alun Jember. Bupati Faida ada di antara tujuh pria. Berfoto dengan para mantan pejabat, yang kini sedang mengalami masa hukuman di Lapas Jember.

Bupati Faida duduk bersanding dengan Hasi Madani (Mantan Kepala Dinas Pasar) yang sedang mengenakan kopyah putih dengan membawa surban di pundak kirinya. Sedangkan Ahmad Sudiyono (Kepala Disperindag Jember) yang baru beberapa jam masuk ke ‘pintu tobat’, ikut berfoto di samping Mantan Sekda Joewito yang tampak lebih tenang. Selain para mantan pejabat di Pemkab Jember, juga ada bos toko busana tersohor Siraz, yang mengambil posisi sebelah kiri Faida.

Foto kunjungan Bupati Faida diupload di akun facebook dr. FAIDA, MMR, 20 Mei 2016 pukul 19.44. Bupati yang baru sekitar 3 bulan memimpin Jember, menulis status “Silaturahim Haruslah Tetap Dijaga Dimanapun dan Dalam Kondisi Apapun”. Selain menulis status demikian, bupati kemudian memamerkan foto kehangatannya dengan warga binaan Lapas Jember tersebut. Tidak seperti biasanya, bupati hanya memasang satu foto di halaman facebook-nya.

Memang, meski saat foto yang dipasang bupati tak tampak jeruji besi, namun ruangan yang dipakai itu benar di dalam Lapas Jember. Apalagi pakaian yang dikenakan Ahmad Sudiyono, masih sama seperti saat dia baru dimasukkan ke lapas oleh tim eksekusi Kejaksaan Negeri Jember. (ref)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password