Bupati Bondowoso dan Istri yang Mesra di Resepsi HUT PKK ke-44

BONDOWOSO – Kemesraan pasangan Bupati Amin Said dan istri Faizah Husnan, tampak di acara resepsi peringatan hari ulang tahu PKK ke-44 di Pendopo Bondosowo. Potongan tumpeng diberikan kepada bupati, tangan sang bupati dicium istri yang dilanjut ciuman pipi kanan dan kiri. Semua orang pun dibuat iri melihat kemesraan pasangan harmonis itu.

Bagi bupati, kemesraan itu sebagai kado buat sang istri, yang dinilai sukses memimpin PKK Bondowoso. Apalagi, PKK selama ini sangat setia membantu pemerintah dan ikut mensukseskan pembangunan, baik pembangunan sumber daya manusia maupun pembangunan lain. “Saya ucapkan selamat dirgahayu PKK yang ke-44,” kata pria kelahiran Pamekasan itu.

Di hadapan undangan yang dihadiri Forpimda, Amin Said merasa risih dan malu kepada PKK, sebab keberhasilan PKK di Bondowoso diakui kesuksesan pemkab. “Padahal yang kerja PKK, sedangkan pialanya justru pemkab yang menerimanya,” ujarnya sambil tersenyum. Namun begitulah yang disebut sinergiitas.

Bupati berpesan agar PKK terus fokus menguatkan keberadaan Dasawisma hingga ke tingkat RT-RW. Sebab kekuatan itu mampu menjawab berbagai tantangan dan permasalahan, sehingga dapat mengantisipasi berbagai tantangan yang dihadapi. Karena unit terkecil didalam masyarakat ini, adalah keluarga,

Persoalan sosial seperti kehidupan bermasyarakat yang mulai individual, menjadi kritik yang perlu dipecahkan bersama penggerak PKK. Sehingga, dikemudian hari tidak ada lagi penderitaan tetangga tidak kita rasakan bersama. Padahal, sakit dan bahagianya tetangga menjadi bagian kita semua.

Sejauh ini, bupati memuji tim penggerak PKK telah berbuat yang terbaik, bersinergi dengan masyarakat, dan telah menampakkan kepeduliannya. Sehingga tercipta kerukunan dalam sebuah silaturrahmi hanya untuk mensejehterakan masyarakat secara konferhensip. “Apresiasi yang kami berikan kepada semua tim penggerak PKK sudah tidak salah,” tuturnya yang disambut tepuk tangan. (oni)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password