Syafii “Hipnotis” Ribuan Mahasiswa Unmuh

Dia Mengajak Mahasiswa Berwirausaha

JEMBER – Seorang motivator muda Indonesia Syafii Efendi, mampir ke Jember mengajak mahasiswa Muhammadiyah Jember berwirausaha, siang (10/4) hari ini. Membedah 10 langkah sukses usia muda, seperti buku yang ditulisnya berjudul “Better Life with Action”, motivator 24 tahun itu sukses menghipnotis ribuan mahasiswa.

Syafii tidak sendiri, bersama Indonesia Entrepreneur Club dan Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Jember, mereka menyebarkan virus berwirausaha. Bahkan, Rendra Wirawan pemilik toko oleh-oleh khas Jember Primadona, juga dibuat geleng-geleng kepala karena kemampuan forum si ganteng Syafii. “Benar-benar luar biasa,” pujinya.

Kepada Indikator Online, Rendra pun bakal mengundang khusus Syafii pada Maret bulan depan. Baginya, Syafii dia undang untuk memacu semangat pemuda Jember berkiprah di dunia wirausaha. “Persentase wirausaha kita yang masih nol koma sekian persen, jauh dari angka ideal 20 persen, bakal cepat terealisasi dengan motivator seperti Syafii,” yakinnya.

Syafii yang mengenakan kemeja putih berdasi merah dengan jas warna hitam, menjadi fokus perhatian para mahasiswi. Bahkan, meski sang motivator serius menyampaikan materi, tidak sedikit dari audiens yang berselfie dengan jarak jauh. (ref)

Reviewer overview

Dia Mengajak Mahasiswa Berwirausaha - /10

Summary

0 Bad!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password